Widget HTML Atas

Torial C# ( C Sharp )

ilmuit.id - Diantara banyaknya bahasa pemrograman C# termasuk bahasa yang tangguh dimana syntak mirip mirip bahasa pemrograman java. C# adalah bahasa untuk pemrograman profesional. C# (C sharp) adalah bahasa pemrograman yang dirancang untuk membangun berbagai aplikasi perusahaan yang berjalan pada .NET Framework. Tujuan dari C# adalah untuk menyediakan bhasa pemrograman sederhana, aman, modern, berorientasi objek, highperformance, kuat dan tahan lama bahasa untuk pengembangan .NET. Juga memungkinkan pengembang untuk membangun solusi untuk klien, termasuk aplikasi web, aplikasi berbasis Microsoft Windows Forms, dan perangkat Thin-dan Smart-client.

Pemrograman Berorientasi Objek

Programmer  C#  dapat memanfaatkan bahasa pemrograman  C, C++, Java. keterampilan dan pengetahuan untuk menjadi sukses di lingkungan pengembangan Microsoft .NET. Begitu banyak programmer C, Java, dan C++. Pindah ke C# untuk mengambil keuntungan dari fitur .NET. Bekerja sama dengan .NET CLR (Common Language Runtime), menyediakan bahasa yang digunakan untuk perangkat lunak ComponentOriented, tanpa memaksa programmer untuk meninggalkan pengetahuan yang ada dalam C, C++.

Pelajaran C# berikut ini memberikan gambaran umum tentang dasar bahasa dan mengidentifikasi fitur bahasa yang penting. Setiap pelajaran akan diberikan  satu atau lebih program Contoh. Saya harap website ini akan membantu Anda untuk memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengembangkan aplikasi Windows di Visual C# dengan cara yang disederhanakan daripada dengan cara yang kompleks.

Materi yang diberikan mungkin saat ini akan tidak urut tetapi saya harap nantinya dengan banyak tutorial yang di berikan akan  menambah list tutorial dan  pengetahuan yang bermanfaat  bagi kita semua  terimakasih - ilmuit,id