Cara Mengatasi Koneksi Bolt lemot Dan Merubahnya menjadi Ngebut wuzzzzzz..... Tanpa Kecewa


bolt lemot

Cara Mengatasi Koneksi Bolt lemot Dan Merubahnya menjadi Ngebut wuzzzzzz..... Tanpa Kecewa
ok kawan bagi kalian pengguna koneksi dengan modem bolt

dengan slogan bolt yang ngebuut siapapun akan tergiur dengan kecepatan yang  di berikan yupzz apa lagi dengan bolt yang selalu mempunyai promo menarik.

membuat siapapun menjadi tertarik untuk menggunakanya tetapi sinyal tiap daerah tidak sama kadang ada yang kencang kadang ada yang lemoot kalo sudah lemot.

kecewanya setengah mati.

untuk buka youtube atau sekedar bersosmed ria sambil berselancar di dunia maya adalah aktifitas rutin pengguna jaringan internet.

ok kita langsung saja masalah ini terjadi saat saya mempunyai modem bolt dimana selalu koneksi nya lemot ternyata setelah browsing ke ujung dunia, ternyata ada info menarik kita.

dapat memaksimalkan kecepatan bolt kita dengan cara memilih chanel yang mempunyai frekuensi terbaik . hanya bermodal wifianalyser  tools ini bisa di dowload khusus pc atau  jika mau simpel.

menggunakan cara saya yaitu saya menggunakan app dari playstore yups.

dengan menggunakan hp banyak aplikasi yang tersedia di playstore tanpa ribet download yg crack for pc.

caranya adalah setelah download di playstore dan kita install maka kita tinggal menggunakan dengan menggunakan koneksi dari modem bolt  kita maka akan terdeteksi channel yang mempunyai frekuensi yang baik. lihat gambarnya di bawah ini :


wifi analyser

setelah kita menggunakan aplikasi wifi analyser maka kita akan dapat tentang informasi signal  dan information  channel.

dari hasil analisis yang di tampilkan channel yang mempunyai frekuensi  maksimal ada pada channel 4 - 8.

kemudian kita kembali ke modem buka adminya modem bolt dengan mengetikan 192.168.1.1 maka akan tampil halaman login :


halaman admin bolt

masukan password yang anda punya jika belum di ubah maka biasanya paswordnya : admin. 

kemudian clik login anda akan di bawa ke halaman beranda utama  bolt . pilih setting => pilih wifi setting => pilih advance selection.


beranda advance wifi

setelah di halaman advance selection anda  pilih  tab Primary Channel maka anda akan di tunjukan dengan isi tab adalah automatic maka kita tinggal mengganti denga channel yang di tunjukan oleh wifi analyser kita .



Pilih channel :

maka jaringan modem bolt kita akan menunjukan perubahan yang lumayan looh . tidak seperti sebelumnya di karenakan jika mengikuti default  koneksi akan memilih otomatis jika kita menggunakan

wifi analyser kita dapat memilih channel yang mempunyai frekuensi maksimal di daerah kita. jangan lupa clik aply setelah selesai memilih channel.

sekian semoga informasi di atas bermanfaat. nantikan artikel yang bermanfaat lainya ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel