Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tool Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector

Apa yang terjadi jika hard disk (HDD) mengalami bad sector? Masalah ini tidak boleh dianggap enteng, karena ada risiko kehilangan data yang tersimpan di hard drive dan Anda dapat menyelesaikannya dengan bantuan alat perbaikan hard drive Seagate berikut.

Alat perbaikan hardisk ini sangat kecil dan sangat terjangkau yaitu Rp.170.000 dan bisa dibeli di Shopee: https://shp.ee/cw6hda5 dengan harga promosi khusus dan gratis ongkos kirim

Tool Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector



Fungsi dari alat perbaikan hardisk seget ini adalah untuk memperbaiki malfungsi logikal malfungsi dan kembali menjadi 100% aman.

Harap dicatat bahwa perangkat ini tidak dapat memperbaiki hard disk yang rusak karena malfungsi fisik dan juga tidak dapat digunakan pada HDD yang terkunci dari pabrikan. Jadi sebelum anda membeli perangkat ini anda perlu mengetahui apakah harddisk tersebut bad sector logis atau bad sector fisik atau anda bisa mencoba petunjuk cara memperbaiki harddisk bad sector dengan mudah tanpa bantuan alat tambahan.

Alat Perbaikan Hard Disk Seagate

Perbaikan Harddisk Seagate Gratis Pengiriman https://shp.ee/cw6hda5

Isi dalam Paket Pembelian Perangkat:

1 buah USB hingga 4 pin perangkat HDD sig

Mulai Oktober 2021 Software dan tutorial Setelah transaksi selesai, link download akan dikirimkan ke WhatsApp…

Beberapa review dari orang-orang yang telah menggunakan alat ini adalah:

Alhamdulillah HDD 1Tb sembuh, 100% pulih 100% Meski sebelumnya 8% sehat diperkirakan umur 9 hari, HDD berfungsi kembali seperti semula saat pertama kali beli, tidak nyangka hal ini terjadi. Alat yang luar biasa dan berguna. Server pelapak nomor satu dan MANTUL, terima kasih atas bantuannya bos.

Hasilnya 100% sukses Kualitas produk sangat baik. Produk asli. Harga produk sangat baik. Kecepatan pengiriman sangat baik. Umpan balik penjual sangat baik.

Tool ini khusus untuk memperbaiki hardisk merk Seagate dan perlu diketahui bahwa ada banyak jenis hardisk Seagate yang tidak di support oleh service hardisk ini, namun sebagian besar sudah di support.

Post a Comment for "Tool Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector"