Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1441 H

Sobat semua di hari raya yang suci ini ilmuit.id mengucapkan


Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1441 H


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

kami segenap team mengucapkan :

 SELAMAT  IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H

TAQABBALLAHU MINNAA WAMINKUM TAQABBAL YAA KARIM.

Barakallahu fiikum

MOHON MAAF LAHIR & BATHIN Semoga Allah swt menerima semua amaliah Ramadhan kita, dan memasukkan kita ke dalam golongan hamba NYA yang bertaqwa...... Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin.

Sob walaupun tidak lebaran kali ini kita semua tidak bisa mudik kekampung tercinta dikarenakan pandemic, tetapi tidak mengurangi segala ke khidmatan di hari raya nan suci ini.

Segala khilaf dan sengaja baik perkataan dan perbuatan kita yang  telah dilakukan semoga di ampuni terlebih di khususkan  kepada mimin keren ini amin.

Tidak bisa berkumpul di hari raya bukan berarti tidak bisa bertegur sapa, kita bisa menggunakan teknologi ada Zoom dan Google Met yang bisa digunakan untuk saling bertegur sapa dan meminta maaf kepada handai tolan di kampung tercinta.

Dan yang paling simpel menggunakan WA (  Whats Up ) dengan menggunakan video call group  sobat bisa bercengkrama dengan 8 orang di dalam satu video, Cukup memudahkan kita kan ya sob.

Dengan catatan bagi WA yang belum di update harus di update dulu agar bisa menerima video call group dengan jumlah user 8 orang. Menggunakan WA mimin keren kira lebih familiar karena semua orang punya wa sob.

Yuk dari pada kita sendirian lebih baik kita bercengkrama menggunakan teknologi lupakan sejenak pristiwa yang sedang kita hadapi. Insya ALLAH dengan ijin dan rahmat ALLAH SWT wabah pandemic ini akan cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas lagi sekian dulu ya sob -imuit.id

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Post a Comment for "Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1441 H "